Friday, October 2, 2009

KBB #13: 2nd Anniversary

SeLamAt ULaNg TahUuuunnnn.... *Treet..treeettt treeettt...*



Tidak terasa KBB (Klub Berani Baking) yang diluncurkan mba Arfi sudah berusia 2 tahun. Rasanya baru kemaren deh memutuskan untuk ikutan join, dan baru kemaren juga merayakan ultah yang ke-1. Cepatnya waktu berlalu yaa?..

Sejak itu pula, saya mempunyai teman baru yang banyak. Senang banget deh punya teman untuk berbagi cerita, pengalaman, tempat bertanya, saling peduli satu sama lain. Mudah2an pertemanan kita terus berlangsung lama ya.

Serunya ulang tahun ke-2 ini bertepatan dengan bulan puasa Ramadhan dan Idul Fitri 1430 H.
Jujur, memasuki bulan puasa waktu saya yang tersisa betul-betul minim. Rasanya dikejar-kejar waktu banget. Dari mulai bangun lebih pagi untuk menyiapkan sahur, menyiapkan makanan buka puasa setelah pulang kerja, jadwal nguli sore yang lebih dimajukan waktunya supaya bisa buka puasa di rumah, sampai tidur lagi malam harinya. Hampir tidak ada waktu untuk leyeh-leyeh, bahkan rasanya ibadah pun rasanya keteteran deh. Disusul jadwal mudik dan cuti setelah lebaran yang saya ambil sampai akhir bulan.

Lha, terus ngerjain PRnya kapan dong? :'(
Meskipun ide sudah ada didalam kepala, ternyata kesulitan berikutnya adalah mencari waktu luang disela-sela mudik. Karena selain mudik ke Bandung, saya dan keluarga berencana untuk lebaran di Garut. Sudah 2 tahun tidak berlebaran disana, kangen deh rasanya.
Aaahh... kalau diuraikan terus, alesan ngga akan berhenti.

Oya, sebetulnya saya berencana untuk ikut kedua tantangannya. Tapi ternyata meskipun batas waktu sudah diundur, hanya 1 tantangan yang kelar dikerjakan.
Objek kali ini saya sengaja bawa dan beli di Bandung, bawanya pun hati-hati banget karena takut remuk di jalan meskipun jadinya barang di kabin jadi banyak tentengan hehehe...

KBB 2nd Anniversary

 ( ini yang jadi entry untuk lomba foto )

Selamat menikmati sajian Schuimpjes (ejaannya bener ngga sih?) dengan topping selai strawberi. Jangan tanya rasanya yaa.. karena saya pun ngga berani nyicipin :D. Kebayang ngga sih, manisnya si schuimpjes ditambah manis dari selai.. oouttchh.. ngebayanginnya aja udah ngilu di gigi hehehe... Maklum nih, udah mati ide ngga tau lagi dapet warna merah dari makanan apa lagi.
(update: ternyata si shuimpjes udah abis sama si akang heheh...)

KBB 2nd Anniversary

Oya, mudah2an.. dengan waktu yang tersisa dari perpanjangan deadline, fondant merah yang sudah diperam hampir 1 minggu bisa dikaryakan.



3 comments:

Mira G. Lestari said...

wiiih kereeen... btw kalo yang polos gini namanya Meringue ya, Teh? Kalo schuimpjes mah yang dikasih cincangan kacang mede sama coklat bukan? Bilih lepat abdi oge.. hehehehehe.. Good luck yaa..

Sofie said...

nuhun Mir :)
Yang saya tau mah, meringue = schuimpjes. Kalo yang dikasih kacang2an, misal almond, itu macaroon.

Afandi yang lagi belajar membantu penjualan busana said...

Selamat ulang tahun..
selamat ulang tahun...
gak apa kan ya.. meski terlambat..
sukses selalu ya...
maju terus kawan

Blog Widget by LinkWithin