Thursday, January 6, 2011

Fun with cupcakes

Haiiii... apa kabar teman semua. Semoga di tahun 2011 ini apa yang kita semua cita-citakan, perjuangkan dan laksanakan bisa selalu dalam karuniaNya. Amiin.....

Sudah jarang banget nih punya kesempatan tulis menulis dan sharing disini. Padahal banyak sekali foto-foto yang mau diupload, resep-resep yang sudah dicoba di dapur, jalan-jalan atau wisata kuliner :D. Saking banyaknya jadi bingung mau mulai dari mana atau mau cerita yang mana dulu.

Cupcakes? hhmmm.... mendengarnya saja udah bikin ngiler. Apalagi kalau melihat hasil temen-temen bakul kue, banyak jempol deh buat mereka. Salut. Keren. Hebat.
Yuk ah bikin juga, mumpung beberapa waktu yang lalu saya sempat beli buku cupcakes.

Tadinya kita (saya dan keponakan) memilih tema Garden Party. Tapi ternyata berubah haluan dan kembali ke ide dan kreasi masing-masing hehehe...

Yang ini versi saya :

family cupcake

Luv u mom


Sisa cupcakes didekor sama keponakan saya (plus ibunya xixixi.. ikutan ngeramein). Ini hasilnya :

kakak putri's creations

Untuk resepnya saya pake chocolate mud cake nya Planet Cake yang udah sering di-share sama temen-temen di milis. Ternyata memang enak loh, moist dan tidak berat teksturnya.
Resep menyusul yaaa....

Waktu ngehias kapkek ini kita sampe lupa makan malam wawkwkwkw.... apalagi kakak putri sama bunda nya tuh, sampe nguplek plek plek serius banget punya mainan baru :D.
Setelah jadi, malah sayang buat dimakan. Akhirnya yang berhiaskan wajah dikasih ke orang lain. Ngga tegaaa xixixixi....

Family cupcake - collage

No comments:

Blog Widget by LinkWithin