Tuesday, February 12, 2008

Bikin sendiri..

Weekend kemaren, keponakan pada ngumpul dirumah mertua. Sobrin emang dari beberapa hari yang lalu udah mesen pengen dibikinin kukis hias, tapi nyetak dan ngehiasnya minta ngerjain sendiri. Kebeneran hari minggu waktu yang longgar buat sy juga, ya udah deh sekalian ngajak yang laen buat berkreasi sendiri. Tadinya pagi2 udah pada janji tuh bakal mulai ngerjain, tapi dasar anak2.. tetep ajah pada siapnya setelah makan siang.. :P.

Untung aja, pesenan kukis hias buat senin pun udah ready stock tinggal dikasih icing doank. Jadi ngga terlalu mepet2 waktunya.
Tapiiii.. ternyata, ngga bisa juga ngerjain proyek sendiri. Soalnya baru bentar sy tinggalin udah.. "bi sofie.. ini gimana?" atau.. "mah.. bantuin salma.." hehehe.. jadinya pending ajah sampe anak2 pada kelar bikinnya.
Ini dia hasilnya.. (hmmm fotonya asal jepret aja nih.. asal terabadikan :D )

yang ini namanya Onil, tema kukisnya : Ceria


kalo yang ini Minimalisnya Obit




Nah yang ini bikinannya Sobrin pake tema Girly (foto orgnya belum ada nihh.. )




Ini dia.. jagoan mamah deh :), lihat.. Salma dg kukisnya


Semua anak, kecuali Salma, masing2 dapet 1 toples penuh kukis hias (maaf yah say, nanti kita bikin lagi yang lebih banyak deh). Seneng liat mereka pada punya ide dan kreasi sendiri.. :D

Setelah semua kehebohan selesai.. Pe-er sy belum kelar nih.. mana badan udah pegel2, mata udah 5 watt pula. Untung tinggal 2 loyang lagi sihh.. tapi lumayan, bikin tangan jadi super dingiiinnn.

Pagi harinya baru sempet dikemas kedalam kotak mika, takut tetep ada udara yang masuk kedalam kotaknya. Alhamdulillah, semuanya kelar.


Ini pesenan dari tempat sy kerja. Di klinik itu mau dibuka juga Skin Care (=SC), dan warnanya disesuaikan dengan logonya yang pink dan ungu (hihihi... bukan kepengen sy lohh :D ).

No comments:

Blog Widget by LinkWithin