Monday, November 5, 2007

HBH Teras Kuliner

Hari minggu kemaren TKers pada ngumpul buat ngadain halal bihalal, latbar bikin puding barbie, dan ultahnya Ching-ching... Happy B'day yah ci..

Temanya potluck, jadi kalau ada yang sempet dan bisa bawa dipersilahkan jangan sungkan-sungkan langsung diboyong ke bonbit hehehhe...

Sebenernya agak bingung nih mau bawa apa, soalnya kalau dibandingin sama yang laen duuh masih ketinggalan atuh. Yasud lah bikin yang gampang aja, pure kentang.


Kentang dicuci bersih, rebus sampai matang.

Belah dua, kerok isinya (hati2 jangan terlalu tipis pinggirannya takut sobek)

Hancurkan kentang, campur dengan susu, keju parut, garam, merica. (Isiannya bisa ditambah yang laennya sesuka hati misalnya smoked beef.. hhmmm nyam-nyam)

Setelah tercampur rata, masukkan kembali kedalam cankang kulit kentang tadi.

Taburi atasnya dengan keju parut lagi, kasih peterseli / seledri, panggang.

duuh... mudah2an rasanya pas. Soalnya bikinnya kan pagi2 sebelum pergi tuh, jadi nyobainnya ga terlalu khusyu. Kayaknya sih kurang berasa kejunya.. Betul ngga temen2?? mAAp yaaa

Acaranya asik banget.. Maksudnya makan-makannya itu loh... ;D. Dari mulai tumpeng ulang tahun, cheese cake, makaroni, mango mousse, rujat serut, lapet, brownies, sarikaya dan masih banyak lagi... (soalnya pulang duluan, jadinya kiriman dari yang baru dateng belum sempet keintip hihihi).

Tapi sedih nih.. Ga bisa liat demo bikin puding lapis barbie, berhubung harus nganter salma ke dokter kulit. Soalnya kalau hari sabtu beliau prakteknya cuman sampe jam 2 siang saja.

TKers... ditunggu laporan latbarnya yaa


2 comments:

molly said...

rajin euy udh ngapdet blog..
seneng lho bisa ketemu dg dirimu kemaren...
resep pure kentangnya ntar dicobain ah...+ keju mozarela + daging asap ugh pasti yummy deh dan yg jelas bikin jarum timbangan makin geser ke kanan aja neeh ha ha ha

Sofie said...

teh molly.... hai!
nuhun udah berkunjung :)
lagi ngga ada kerjaan, jadinya beres2in blog deh.
Iya bener, sy juga seneng pisan punya temen-temen baru, ceritaan baru, dan tentu saja... resep dan makanan baru hahaha.. makan terussss

Blog Widget by LinkWithin