Monday, March 17, 2008

Salma's Birthday

Tanggal 8 Maret kemaren, Salma umurnya 6 taon nih.. ga kerasa udah gede juga. Perasaan baru kemaren deh dia lahir.. hehehehe..

Tadinya seperti biasa cuman sodara sepupunya aja makan2 dirumah, ngga pake ngundang2 temennya segala. Tapi, berhubung dia udah punya genk maen... jadinya rada2 merajuk pengen ngundang. Awalnya sih minta semuanya supaya diundang (duh nak, nanti nene sama aki pusing liat anak segitu banyak berseliweran dirumah.. :P ).

Hari sabtu, sy belum bikin BDCK (cake ultah-red), soalnya ada simposium dari pagi sampe sore. Udah tau sy mah kalo bikin cake suka lama.. belum lagi ngehiasnya.. hihihi.. maklum minim ide :P. (padahal udah jauh2 hari mikir mau digimanain tuh dekornya, tapi teteppp aja pas ngerjain mah bengong.. hehehehe...)

Yang lebih deg2an lagi, pas motong kue.. duuuuhhh... enak ngga yah? soalnya itu kue kagak ada acara diicip2 euy... sambil pake prolog segala " maap yah kalo kuenya ngga enak, soalnya ga dicobain dulu "

Potongan pertama dikasihin ke bapak mertua dulu.. eh ternyata komentarnya.. " enakkkk.. tambah lagi " Alhamdulillah.... :D



Duhh.. saking heboh mepet2 waktunya, ga sempet moto2 kuenya euy.. Hiks! ini pun diambil pas mau acaranya mulai.. :P

Karena penasaran, akhirnya potongan kue terakhir, sy permak lagi butter creamnya.. trus poto2 deh.. hehehe..

Taraaaa...

Sacher cake


Oiya lupa, resepnya masih pake Sacher-nya NCC kok.. (resepnya disini)

2 comments:

ezza said...

Hebbats.... dah bikin BDCK sendiri...
gmn bikin sachernya? dah sukses khan... ternyata kalo cakenya mengkerut kalo dah dingin itu karena masalah pengocokan.. ngocoknya mesti pas kekentalannya.. lebih bagus lagi kalo ngocoknya perlapis kayak bikin lapis surabaya..(kate mba arpih seh..)

oia.. q pindah rumah sof...
kesini nih.. : http://gunungbahagia.multiply.com

Sofie said...

alhamdulillah Za
setelah berkali2 gagal melulu.. hahaha :D
iya bener, kemaren itu pas udah softpeak langsung distop. Ga kyk sblmnya masih dipanteng sampe lama.
waduh, perlapis? *mangut-mangut*

pindah rumah toh?
pantesan sepi.. heheheh..

Blog Widget by LinkWithin